-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Juli 05, 2023

Menuju Good Governance dan Clean Governance, Karutan Kelas IIB Barru Deklarasi Komitmen Bersama

Menuju Good Governance dan Clean Governance, Karutan Kelas IIB Barru Deklarasi Komitmen Bersama

METRO ONLINE, BARRU - Rutan Kelas IIB Barru mengadakan Apel Deklarasi Komitmen Bersama Menuju Good Governance dan Clean Governance yang dilaksanakan di Lapangan Apel Rutan Kelas IIB Barru dan dihadiri oleh seluruh jajaran. Rabu, 5 Juli 2023. 

Apel tersebut dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Barru Mashuri Alwi yang juga bertindak sebagai pembina apel. 

Dalam kesempatan tersebut, Karutan membacakan komitmen bersama dan diikuti oleh seluruh peserta apel. Komitmen tersebut berisi 5 poin penting yang menjadi fokus dalam upaya mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel. 

Dalam amanatnya, Karutan menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan langkah nyata yang diambil demi mewujudkan Rutan Barru bersih dari peredaran handphone dan narkoba.

"Setelah melihat meningkatnya pemberitaan di media massa tentang peredaran handphone dan narkoba di lingkungan lapas dan rutan. Rutan Kelas IIB Barru berkomitmen untuk menjaga lingkungan kerja bebas dari peredaran barang-barang terlarang. Oleh karena itu penting untuk melaksanakan deklarasi bersama", ujar karutan.

"Dalam rangka memastikan kepatuhan terhadap komitmen tersebut, akan ada sanksi yang diberlakukan bagi pegawai yang melanggar. Hal ini sebagai bagian dari upaya mendorong kesadaran di lingkungan Rutan Kelas IIB Barru",Jelas Karutan .

Dalam deklarasi tersebut, semua pegawai rutan turut serta dalam penandatanganan komitmen, menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam mendukung upaya menciptakan lingkungan kerja yang bersih. 

"Dengan adanya deklarasi ini, diharapkan integritas seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Barru dapat terjaga dengan baik", Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved