-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 03, 2023

Wujudkan Lapas Produktif, Ini Yang Dilakukan Kalapas Kelas IIA Parepare di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas

Wujudkan Lapas Produktif, Ini Yang Dilakukan Kalapas Kelas IIA Parepare di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas

METRO ONLINE, PAREPARE - Kalapas Kelas II A Parepare meninjau lokasi Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkep Sulawesi Selatan serta kegiatan pelatihan kompetensi yang sementara berlangsung. Rabu (2/5/2023).

Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas pada Kementerian Ketenagakerjaan RI Bapak Budi Hartawan, S.E., M.A. dan Direktur Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan pada Kementerian Ketenagakerjaan RI, Bapak Muhammad Ali, S.S., M.A., Ph.D disela sela kegiatan menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Lapas IIA Parepare Totok Budiyanto, AmdIP, SH.

"Saya menyampaikan apresiasi Atas perhatian dan kerjasamanya yang dibangun dengan Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkep Sulawesi Selatan. Juga kepeduliannya terhadap program pembangunan warga binaan terutama bidang pelatihan kemandirian bersertifikasi", Ujar Budi Hartawan.

"Semoga langkah sinergitas dan kolaborasi bersama ini dapat mewujudkan Lapas IIA Parepare menjadi Lapas produktif yang mencetak tenaga kerja yang ahli dalam bidangnya Dan warga binaan yang telah bebas mampu berkompetisi sehingga mendapatkan pekerjaan yang layak. Hal ini sesuai dengan tujuan dari sistem pemasyarakatan.", Harap Budi Hartawan.

Sementara, Kepala Lapas IIA Parepare mengucapkan banyak terima kasih kepada Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas pada Kementerian Ketenagakerjaan RI Bapak Budi Hartawan, S.E., M.A. dan Direktur Bina Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Pemagangan pada Kementerian Ketenagakerjaan RI, Bapak Muhammad Ali, S.S., M.A., Ph.D, Wakil Bupati Pangkep bapak H Syahban Sammana,  SH dan Kepala Balai Pelatihan Vokasi Dan Produktifitas Pangkep Sulawesi Selatan Bapak Darsono, SE atas perhatian kerjasama dan dukungannya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved