-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Mei 22, 2023

Semangat Untuk Bangkit, Rutan Sinjai Gelar Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 Tahun

Semangat Untuk Bangkit, Rutan Sinjai Gelar Upacara Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 Tahun

METRO ONLINE SINJAI -- Bertempat di Aula Serbaguna Rutan Sinjai, upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak selaku Inspektur Upacara.

Dengan tema "Semangat Untuk Bangkit". Upacara ini berlangsung dimulai pukul 08:00 WITA sampai dengan selesai yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai. (Senin, 22 Mei 2023)

Dalam amanatnya, Kepala Rutan Sinjai membacakan sambutan dari Plt (Pelaksana Tugas) Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Moh. Mahfud MD.

"Hari Kebangkitan Nasional ini kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor Swasta, Akademisi, Pers, Komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun," Ucap Muhammad Ishak.

Ditengah tengah sambutannya, Kepala Rutan Sinjai berharap agar semua pegawai mempertahankan dan meningkatkan kinerja dan kerja nyata selama bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kemajuan bangsa 

"Saya berharap agar capaian - capaian kinerja yang telah diraih untuk dipertahankan dan terus ditingkatkan dengan memberikan pelayanan yang prima demi kemajuan bangsa. Kini saatnya kerja nyata, transparan dan berkarakter". Harap Ishak 

"Selamat memaknai dan memperingati hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,". Tutup Ishak.

Diakhir upacara Kepala Rutan Sinjai mengucapkan terimakasih kepada pejabat struktural dan pejabat fungsional dan tertentu lainnya serta Komandan Regu Pengamanan yang telah memberikan kontribusi positif sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tertib sesuai rencana.

(Humas Rutan Sinjai)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved