-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 16, 2023

Secara Virtual, Rutan Sinjai Ikut Apel Pagi Serentak dan Terima Arahan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

Secara Virtual, Rutan Sinjai Ikut Apel Pagi Serentak dan Terima Arahan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan Kelas IIB Sinjai mengikuti Apel Pagi Serentak dan Arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Selatan seluruh pegawai dan UPT Se-Sulawesi Selatan secara virtual, Selasa (16/05/2023).

Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan bersama Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dan diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis, Pejabat Struktural,Pemasyarakatan dan Imigrasi serta seluruh Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan baik Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis tanpa terkecuali.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak saat  memberikan pengarahan sekaligus penguatan dengan menekankan kepada seluruh Kepala Satker dan para jajaran untuk tetap berkomitmen menjaga integritas dan nama baik instansi. 

"Ini menjadi komitmen kita bersama untuk senantiasa menjaga integritas dan nama baik instansi. Salah satu hal yang bisa dilakukan yaitu dengan menghindari campur tangan terkait peredaran narkoba. Apabila di kemudian hari didapati ada yang melanggar, tentu akan dikenai hukuman disiplin berat.", tegasnya.

Lebih lanjut Liberti Sitinjak mengingatkan kepada seluruh Kepala UPT untuk menjadi top leader di satuan kerja masing-masing. sera melakukan pemetaan masalah yang ada disatker dan segera mencari solusi untuk ditindak lanjuti. 

Liberti Sitiniak berharap Kanwil Kemenkumham Sulsel bersama Unit Pelaksana Teknis yang dibawahinya dapat menjadi role model di Indonesia. Untuk itu ia menegaskan kepada seluruh pimpinan dan peiabat struktural agar mengedepankan integritas dalam menjalankan pengabdian.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved