-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Mei 23, 2023

Secara Virtual, Kepala Rutan Sinjai Mengikuti Webinar Korpri Menyapa ASN

Secara Virtual, Kepala Rutan Sinjai Mengikuti Webinar Korpri Menyapa ASN

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mengikuti Webinar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Menyapa ASN secara virtual melalui zoom meeting.

Zoom meeting tersebut diikuti langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai dengan topic Rebranding KORPRI Melalui Media di aula Rutan Sinjai. Selasa (23/05/2023).

Kegiatan webinar ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh Martina Maranantha selaku pembawa acara. 

Adapun yang menjadi Moderator ialah Ferdinandus Setu, kemudian yang bertindak sebagai Narasumber ialah Yuswohady (Pakar Bisnis dan Pemasaran) dan Elba Damhuri (Jurnalis Senior Republika), dan serta Zudan Arif Fakrulloh yang menjabat sebagai Ketua umum DP KORPRI Nasional bertindak sebagai Keynote Speaker.

Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak mengapresiasi acara Webinar yang sangat menarik yaitu Rebranding Korpri, Rebranding ASN tadi Pemateri telah menyampaikan dengan sangat jelas apa yang mesti kita lakukan selaku Aparatur sipil negara.

"Kita menyampaikan, mencitrakan secara positif pekerjaan kita masing-masing dilabel pekerjaan kita, diunit dan satuan kerja kita masing-masing. Kita membranding apa yang telah kita lakukan sehingga publik mengetahui apa yang telah kita llakukan untuk negara,"Ucapnya.

Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak juga berharap agar seluruh pegawai Rutan Sinjai bijak dalam menggunakan media sosial.

"Saya harap kepada para pegawai Rutan Sinjai untuk bijak dalam menggunakan sosial media serta ciptakan interaksi yang baik ketika menggunakan sosial media seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain lain dengan menanamkan core values ASN BERAKHLAK,". Harap Ishak.

"Kita harus bangga melayani negeri ini sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat dengan semangat PASTI", Tutur Ishak.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved