-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Mei 25, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Serahkan Hadiah Futsal Tarungku Cup Yang Diikuti Warga Binaan Dan Pegawai

Rutan Kelas IIB Sinjai Serahkan Hadiah Futsal Tarungku Cup Yang Diikuti Warga Binaan Dan Pegawai

METRO ONLINE  SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba turnamen futsal Tarungku Cup yang diikuti oleh Warga Binaan dan Pegawai Rutan Sinjai. Kamis (25/05).

Kegiatan penyerahan hadiah futsal ini dilaksanakan setelah senam rutin WBP di Lapangan Rutan Sinjai dan disaksikan oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai.

Adapun yang menjadi persyaratan untuk mengikuti turnamen futsal tersebut ialah wajib memiliki KTP dengan keterangan berlaku sampai dengan seumur hidup.

Pada perguliran turnamen ini masing-masing tim memiliki jatah pemain pegawai sebanyak 1 orang yang diikuti oleh 9 (sembilan) tim dengan nama tim sesuai urutan abjad (A - I) dengan sistem kompetisi semua tim bertemu satu sama lain kemudian dilanjutkan babak knock-out bagi tim yang berhasil menduduki peringkat satu sampai delapan.

"Dengan adanya lomba futsal ini, kita sebagai warga binaan bisa menyalurkan minat dan bakat sekaligus seru seruan untuk melupakan hukuman yang sedang dijalani," Ungkap Ar, salah satu warga binaan Rutan Sinjai.

Adapun yang meraih gelar juara Champions pada turnamen ini ialah Tim C yang dinahkodai oleh Rezky Febriansyah salah satu pegawai Rutan Sinjai setelah mengalahkan Tim F pada partai final dihari Minggu lalu melalui babak adu pinalti.

"Alhamdulillah turnamen futsal ini berjalan lancar dengan pemain yang bersikap fair play dalam bertanding," Ucap Wajidi Hasbi Kasubsi Pelayanan Rutan Sinjai.

"Saya ucapkan terimakasih kepada warga binaan yang telah berpartisipasi, hal ini merupakan program pembinaan untuk menyalurkan bakat dan minat serta memupuk rasa kepercayaan diri dan mental warga binaan dibidang Olahraga terkhusus futsal, tutur Wajidi Hasbi.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved