-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Mei 02, 2023

Kalapas Kelas IIA Palopo Hadiri Secara Virtual Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Sekaligus Halal Bihalal

Kalapas Kelas IIA Palopo Hadiri Secara Virtual Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Sekaligus Halal Bihalal

METRO ONLINE, PALOPO - Kepala Lapas Palopo, Jhonny H Gultom, Ketua DWP Lapas Palopo, Ny.Emminari Jhonny Gultom, pejabat struktural, seluruh pegawai beserta ibu-ibu PIPAS Lapas Palopo mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59,  di Aula Lantai 2 Lapas Palopo. Selasa (02/05/2023). 

Kegiatan tersebut dilaksanaan secara virtual berpusat di Halaman Kementerian Hukum dan HAM RI, Jakarta dan diikuti seluruh Kanwil, UPT Kemenkumham seluruh Indonesia secara virtual.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam amanatnya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 dengan memaknai sebagai momentum untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, instropeksi diri, dan juga memperkuat rasa kebersamaan.

Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 yang bertemakan Transformasi Pemasyarakatan Semakin PASTI dan BerAKHLAK, Indonesia Maju untuk memperingati sekaligus mengukuhkan kembali komitmen seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk lebih baik, lebih profesional pada waktu-waktu yang akan datang.

"Momentum Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 ini harus kita jadikan untuk merefleksikan kembali apa saja yang belum kita kerjakan, bagaimana konsep serta langkah-langkah perbaikan kedepannya, teguhkan komitmen dan konsisten seluruh insan pemasyarakatan Kemenkumham dalam mewujudkan kebijakan yang telah saya tetapkan yakni Transformasi Pemasyarakatan yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK", ucap Menkumham.

Mengakhiri sambutannya, Menkumhkan kembali mengajak kepada seluruh Jajatan Kemenkumham untuk mulai kembali fokus bekerja, tetap semangat dan kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pengabdian yang teraik di Kementerian Hukum dan HAM RI sehingga menjadi institusi yang semakin dipercaya dan dicintai masyarakat. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal seluruh pegawai Kemenkumham. Lapas Palopo juga turut melaksanakan kegiatan halal bihalal disertai dengan pemotongan tumpeng oleh Kalapas beserta ketua Dharma Wanita Lapas Palopo dan diberikan kepada 3 orang pegawai yang akan memasuki masa purna bhakti. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib sampai selesai.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved