-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 13, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Kembali Terima Bantuan Takjil Dari Masyarakat Untuk Warga Binaan

Rutan Kelas IIB Sinjai Kembali Terima Bantuan Takjil Dari Masyarakat Untuk Warga Binaan

METRO ONLINE, SINJAI - Memasuki Penghujung Ramadhan, Bantuan Takjil Terus Mengalir untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Sinjai. Kali ini dari asyarakat untuk Buka Puasa. Kamis (13/04).

Dalam dua hari berturut-turut, warga binaan Rutan Sinjai mendapat sumbangan takjil buka puasa dari masyarakat. Setelah sebelumnya sumbangan takjil datang dari Wadirkrimsus Polda Sulawesi Selatan AKBP Gany Alamsyah Hatta S.IK., kali ini sumbangan takjil datang dari keluarga H. M. Nur. 

"Semoga apa yang kami berikan kepada warga binaan Rutan Sinjai dapat menambah semangat mereka dalam beribadah", Ucap keluarga H. M. Nur. 

Salah satu warga binaan Rutan Sinjai merasa haru dan bahagia, ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian masyarakat kepada kami warga binaan yang sedang menjalani masa hukuman.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang masih peduli dengan kami, semoga mereka diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah serta apa yang diberikan kepada kami bernilai pahala”, Ucap AM.

Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak sangat mengapresiasi masyarakat yang masih bersedia memberikan bantuan kepada warga binaan. 

"Hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa masyarakat mendukung WBP untuk tetap semangat selama menjalani pembinaan di dalam Rutan agar kelak dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi ketika selesai menjalani masa hukuman", tuturnya.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Rutan Sinjai

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved