-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 14, 2023

Kepala Rutan Bantaeng bersama Ibu Pengurus Pipas Gelar Bhakti Sosial dan Membagikan Paket Lebaran ke Masyarakat

Kepala Rutan Bantaeng bersama Ibu Pengurus Pipas Gelar Bhakti Sosial dan Membagikan Paket Lebaran ke Masyarakat

METRO ONLINE, BANTAENG - Memasuki hari ke – 23 Bulan Ramadhan, berbagai kegiatan positif terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Rutan Bantaeng, salah satunya ialah kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan Paket Lebaran ke masyarakat sekitar yang membutuhkan. Jumat (14/4/2023).

Kepala Rutan Bantaeng, Ince Muh. Rizal, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke – 59 dan ini mendapat sambutan yang hangat dari seluruh jajaran.

 “Syukur alhamdulillah, sejak direncanakan sampai telah terealisasi seperti saat ini, semuanya lancar tanpa hambatan, hal ini tentunya tak lepas dari niat baik oleh seluruh jajaran,” Ungkap Ince. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah terlibat dalam kegiatan ini. tak banyak yang bisa kita berikan, tapi mudah – mudahan memberi banyak manfaat bagi orang yang menerimanya,” lanjutnya. 

Selain seluruh jajaran, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dharmawanita persatuan Rutan Bantaeng yang juga ikut membantu mendistribusikan paket – paket tersebut

"Terima kasih bapak ibu, semoga rezekinya lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” Ucap salah seorang masyarakat usai menerima bantuan tersebut. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved