-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, April 06, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai bersama Staf dan Pipas Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Karutan Kelas IIB Sinjai bersama Staf dan Pipas Laksanakan Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke - 59 Tahun, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai melaksanakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong Sinjai, Kamis (06/04/2023).

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak memimpin langsung jalannya upacara tabur bunga dengan khidmat yang dhadiri Struktural, Staf dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rutan Kelas IIB Sinjai. 
Rangkaian upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dan diikuti dengan mengheningkan Cipta kemudian dilanjutkan dengan peletakan Karangan bunga di tugu makam pahlawan, yang ditutup oleh penghormatan sebelum meninggalkan lapangan upacara.

“Upacara Tabur Bunga  merupakan salah satu rangkaian acara HBP Ke-59 Tahun dan sebagai perwujudan rasa hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pahlawan Bangsa yang telah berjuang dengan segenap jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan negara kita dari tangan para penjajah," Ucap Muhammad Ishak.

"Kami semua khususnya seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai berterimakasih dan mendoakan agar seluruh pahlawan diterima di sisi Allah dan tentunya kami akan meneruskan perjuangan dari orang-oran tua yang mendahului kami," Jelas Ishak.

"Mudah mudahan kegiatan ini dapat menjadi momen refleksi diri bagi kita semua dalam pelaksanaan tugas sehari hari dengan bekerja keras, cerdas dan ikhlas," Harap Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved