-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 15, 2023

Wujud Transparansi dan Pertanggungjawaban Kinerja Pengurus Koperasi, Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar RAT

Wujud Transparansi dan Pertanggungjawaban Kinerja Pengurus Koperasi, Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar RAT

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 yang berlangsung di Aula serbaguna Rutan kelas IIB Sinjai, Rabu (15/03).

Acara RAT tahun buku 2022 dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak, sekaligus di ikuti oleh pengurus, badan pengawas, dan anggota koperasi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan wujud transparansi dan pertanggungjawaban kinerja pengurus koperasi dan menjadi indikator sehat tidaknya suatu koperasi, pasalnya dalam kegiatan RAT pula disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU).

Kegiatan rapat dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban, pembahasan laporan dan hasil keputusan rapat.

Setelah pengurus menyampaikan laporan pertanggung jawaban anggaran tahun 2022, selanjutnya dilakukan pemilihan anggota pengawas koperasi

Kepala Rutan Sinjai juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus koperasi yang telah menjalankan amanah selama tahun 2022 dengan sangat baik, sehingga Rutan Kelas IIB Sinjai dapat berkembang pesat.

"Kemajuan koperasi kita ini tidak terlepas dari kerjasama dan sinergi yang baik antar bagian, baik itu tingkat pengurus, pengawas, anggota koperasi, maupun mitra kerja," ujar Ishak.

Rapat kali ini berjalan dengan tertib dan harmonis. Diakhir kegiatan, dilaksanakan pengundian doorprize bagi  yang beruntung. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved