-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 02, 2023

Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB Sinjai Dengarkan Ceramah Singkat Dari Personel Polres

Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB Sinjai Dengarkan Ceramah Singkat Dari Personel Polres

METRO ONLINE, SINJAI - Setelah Melaksanakan Sholat Ashar, Warga Binaan Pemasyarakatan Mendengarkan Ceramah Singkat dari personel Polres Sinjai Ipda Agussalim di Masjid Baabuttaubah Rutan Sinjai. Rabu (01/03)

Ceramah dibawakan setelah Melaksanakan Sholat Ashar berjamaah yang disambut antusias oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Ceramah singkat tersebut diisi dengan seruan untuk melakukan kebaikan dan tetap bersabar dalam menjalani masa pidananya.

"Kepada rekan rekan sekalian, isilah waktu selama dipenjara ini dengan kegiatan kegiatan positif sebaik mungkin, sebagai bekal jika kelak selesai menjalani pidana kalian," jelas Ipda Agussalim.

Selama menjalani pidananya, Rutan Kelas IIB Sinjai rutin melaksanakan kegiatan tersebut secara bergiliran, warga binaan membawakan ceramah singkat setiap selesai shalat berjamaah

Dilain Sisi, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai juga mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin dilakukan.

"Kegiatan ini memang rutin dilakukan. Biasanya kultum yang dibawakan oleh Warga Binaan, melatih mereka untuk berani tampil di depan publik, yang nantinya akan sangat berguna setelah bebas," tutup Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved