-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 13, 2023

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Pegawai dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sinjai Lakukan Donor Darah

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Pegawai dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sinjai Lakukan Donor Darah

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel mengadakan acara donor darah yang di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023. Senin (13/03).

Kegiatan donor ini merupakan kerja sama antara UTD RSUD Sinjai dengan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai yang bertempat langsung di ruang serbaguna Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai.

Kegiatan donor darah  dilaksanakan secara gabungan, dihadiri langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak, beserta Anggota pipas Rutan Sinjai.

Juga di hadiri oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar beserta anggotanya, Pasi Intel Kodim 1424, Letda arh Muhtar beserta Anggotanya, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Sigit Susanto beserta anggotanya, dan RSUD Sinjai, Dr. Dewi srikartini.

Pada Kegiatan ini, ada sebanyak  26 orang Pegawai dan 28 orang warga binaan yang turut berpartisipasi melakukan donor darah dengan Total 54 kantong darah yang terkumpul dari kegiatan Donor Darah.

Ibu Hartati Sudiarto anggota pipas Rutan Sinjai berharap agar kegiatan sosial donor darah ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat  bagi yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua serta membantu pihak-pihak yang membutuhkan transfusi darah" ucap Hartati Sudiarto.

Di akhir kegiatan, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Di harapkan dengan di selenggarakan donor darah ini bisa membantu untuk menyuplai kantong darah yang akan di gunakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Terimakasih kepada semua pihak terkait yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini" ucap Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved