-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 23, 2023

Wujud Kepedulian, Polsek Sa’dan Balusu Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Di Lembang Palangi

Wujud Kepedulian, Polsek Sa’dan Balusu Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Di Lembang Palangi

METRO ONLINE TORUT -- Jajaran Polsek Sa’dan Balusu Polres Toraja Utara Polda Sulsel merespon musibah kebakaran rumah yang sebelumnya terjadi menimpa salah satu warga di Dusun Tanete Lumbaya Lembang Palangi Kec. Balusu Kab. Toraja Utara pada Selasa (21/02/2023) tengah malam.

Wujud respon jajaran Polsek Sa’dan Balusu tersebut ditandai dengan aksi peduli memberikan bantuan sebagai wujud rasa empati dan keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa warganya, Kamis (23/02/2023) pagi.

Kegiatan aksi peduli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU T. Sirenden didampingi Wakapolsek Sa’dan Balusu IPDA Paulus Suhud diikuti oleh beberapa Personel.

Bantuan berupa uang tunai yang diharapkan dapat sedikit meringankan beban salah satu warga tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU T. Sirenden.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sa’dan Balusu IPTU T. Sirenden mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian Polsek Sa’dan Balusu untuk mengunjungi korban. Dalam kesempatan tersebut Kita serahkan bantuan berupa uang tunai.

“Bantuan yang Kita berikan merupakan wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polsek Sa’dan Balusu terhadap masalah yang saat ini dirasakan oleh warga,” jelas Kapolsek.

Ia berpesan kepada Warga yang menjadi korban kebakaran untuk tetap sabar menghadapi musibah yang terjadi. "Saya ikut prihatin atas musibah yang menimpa, tetap tabah dan bersabar karena ini musibah yang tidak kita inginkan," ucapnya.

Berharap, dengan aksi peduli ini bisa meringankan beban warga yang terkena musibah. Bantuan ini tidak seberapa, tetapi minimal bisa meringankan beban yang sedang dirasakan, tutupnya.



(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved