-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Februari 05, 2023

Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Semarak Februari Launching Perayaan Hari Jadi Sinjai ke 459

Rutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Semarak Februari Launching Perayaan Hari Jadi Sinjai ke 459

METRO ONLINE, SINJAI - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel ikuti Semarak Februari Launching Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Sinjai ke-459. 

Acara ini juga dirangkaikan dengan jalan santai serta pengundian kupon yang berhadiah dispenser, televisi, mesin cuci, sepeda gunung, serta hadiah utama berupa sepeda listrik. 

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Sinjai Bersatu ini dihadiri oleh Bupati Sinjai beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai, Dandim Sinjai, Kajari Sinjai, Wakapolres Sinjai, serta Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sinjai. Sabtu (04/02/2023). 

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yg telah berpartisipasi dan membantu menyukseskan acara ini. Ia juga mengatakan bahwa bulan Februari akan menjadi bulan untuk seluruh masyarakat Sinjai. 

"Bulan Februari akan menjadi bulan untuk seluruh masyarakat Sinjai karena bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Sinjai", ungkapnya. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah berpartisipasi di kegiatan ini, semoga kedepannya kita dapat mengadakan kegiatan yang lebih baik lagi", Ucapnya. 

Para peserta kegiatan jalan santai ini sendiri telah memadati garis start yang berada di lapangan Sinjai Bersatu sejak pukul 06.30 Wita. Kemudian kegiatan jalan santai dimulai pada pukul 07.00 wita dan dilepas langsung oleh bapak Bupati Sinjai, terlihat antusiasme dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan yang menempuh jarak sekitar 2 km tersebut. 

Tidak kalah antusias, Kepala Rutan Sinjai Muhammad Ishak, juga mengikuti kegiatan jalan santai dengan rasa semangat yang tinggi, menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik untuk kesehatan serta dapat menghibur masyarakat. 

"Kegiatan jalan santai ini sangat bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat serta dapat menghibur para peserta kegiatan", ungkapnya. 

Diakhir acara, dilakukan pengundian kupon yang telah diberikan panitia kepada para peserta saat diperjalanan, pada saat pengundian, ada beberapa peserta yang beruntung mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama berupa 1 unit sepeda listrik. 

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dalam masyarakat serta diharapkan agar dapat menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari", Harapnya. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved