-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 28, 2023

Karutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Acara Penutupan Pameran Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai ke-459

Karutan Kelas IIB Sinjai Ikuti Acara Penutupan Pameran Dalam Rangka Hari Jadi Sinjai ke-459

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Sinjai mengikuti acara penutupan pameran dalam rangka Hari Jadi Sinjai yang ke-459 tahun di Lapangan Sinjai Bersatu. Senin (27/02/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Sinjai, DPRD Sinjai, Forkopimda, dan pihak lainnya yang turut memeriahkan kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai Ke-459 tahun dengan tema Bersatu, Lanjutkan Pembangunan.

Kegiatan ini diikuti oleh lembaga terkait, pelaku usaha, dan pelaku UMKM sehingga terlihat banyak stand pada acara ini. Kegiatan ini dilaksanakan kurang lebih selama 1 minggu, terhitung mulai tanggal 21 Februari 2023 hingga 27 Februari 2023.

Bertepatan dengan malam puncak acara, Bupati Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu menyukseskan rangkaian acara dalam rangka Hari Jadi Sinjai yang ke-459 Tahun dan menutup acara ini secara resmi.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahi Robbil Alamin, pameran Hari Jadi Sinjai Ke-459 saya nyatakan secara resmi ditutup. Semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya kepada Kabupaten Sinjai", Ucap Bupati Sinjai.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai juga menyampaikan ucapan terima kasih dan turut menyukseskan acara ini.

"Kami senantiasa memberikan yang terbaik untuk menyukseskan acara ini, salah satunya adalah mengirimkan Warga Binaan kami untuk menghibur masyarakat Sinjai. Selain itu, kami juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara. Semoga Kabupaten Sinjai makin jaya dan maju", Jelas Muhammad Ishak.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved