-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Selasa, Februari 21, 2023

Karutan Kelas IIB Bantaeng Buka Sosialisasi Kode Etik dan Perilaku Yang Diikuti Seluruh Jajaran

Karutan Kelas IIB Bantaeng Buka Sosialisasi Kode Etik dan Perilaku Yang Diikuti Seluruh Jajaran

METRO ONLINE, BANTAENG - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng Kanwil Kemenkumham Sulsel, Ince Muh. Rizal, didampingi Pejabat Struktural dan Fungsional membuka kegiatan Sosialisasi Kode Etik dan Kode Perilaku yang diikuti oleh seluruh jajaran. Senin (20/02).

Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan, Supriadi, bertindak sebagai narasumber sosialisasi didampingi Kelompok Kerja Area Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur sekaligus untuk pemenuhan data dukung target kinerja B03 (Januari-Maret) dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023. 

Kegiatan dibuka oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng yang menyampaikan sambutan kepada seluruh peserta sosialisasi. 

“Sosialisasi kode etik dan kode perilaku ini merupakan salah satu acuan atau pedoman bagi ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di Rutan Bantaeng agar dapat memunculkan citra positif organisasi dimata masyarakat melalui tingkah laku dan perbuatan,” Jelas Ince. 

Pada kesempatan tersebut, Ince juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap menjaga netralitas sebagai aparatur sipil negara menjelang pemilihan umum yang akan datang, serta memberi himbauan tegas kepada seluruh jajaran agar tidak gampang menyebar informasi atau berita yang keabsahannya tidak pasti atau HOAX.

“Selalu bijak dan berhati-hati dalam menggunakan akun media sosial pribadi masing-masing,” tegasnya. 

Kegiatan tersebut juga berfungsi untuk mewujudkan Aparatur Sipil  Negara yang sesuai dengan nilai PASTI ber-AKHLAK (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif - Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan guna mewujudkan Tata Pemerintahan yang baik serta guna mewujudkan Birokrasi yang bersih dan berkelas. 


Editor: Muh. Sain

Kontributor : Humas Rutan Bantaeng

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved