-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 28, 2023

Dalam Rangka Anev Bulanan, Kapolres Pangkep Pimpin Kegiatan Gelar Operasional

Dalam Rangka Anev Bulanan, Kapolres Pangkep Pimpin Kegiatan Gelar Operasional

METRO ONLINE, PANGKEP - Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., didampingi Wakapolres Pangkep KOMPOL H. Andi Ashari, S.H., memimpin Gelar Operasional Bulanan Periode Bulan Januari.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep dengan dihadiri oleh seluruh pejabat utama serta Kapolsek Jajaran Polres Pangkep, Senin (27/2/23).

Operasional bulanan ini diisi dengan penyampaian paparan oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, kuat personel, sarana prasarana, anggaran pendukung operasional serta rencana kegiatan kedepan.

AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kabag, Kasat, kasi dan Kapolsek yang telah bekerja keras baik dibidang pembinaan maupun operasional sehingga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Pangkep hingga kini masih terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres juga menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta, Diantaranya Menindaklanjuti anev di Polda Sulsel kaitannya dengan Pelaksanaan Ibadah Suci Ramadhan sesuai perintah Kapolda tidak ada penggunaan Mercon atau petasan Agar diantisipasi dan di cek kembali, terkait dengan polisi belajar agar Kabag SDM di sosialisasikan mengenai pelaksanaannya dan Koordinasikan dengan Bhabinkamtibmas terkait adanya fasilitas Sim Keliling Kepada Masyarakat diwilayah masing-masing.

“Para personel harus professional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik, cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan dari masyarakat. Jamin kepastian hukum serta pastikan masyarakat mendapatkan pelayanan yang prima, humanis dan transparan, serta sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Ajak Kapolres Pangkep.


Editor: Muh. Sain

Kontributor: Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved