-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 27, 2023

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Hadiri Sosialisasi SPDP Online di Polres

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Hadiri Sosialisasi SPDP Online  di Polres

METRO ONLINE, SINJAI - Kasubsi pelayanan tahanan Rutan kelas IIB Sinjai, Wajidi Hasbi menghadiri undangan coffee morning dari Polres Sinjai dalam rangka sosialisasi SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) Online yang bertempat di Polres Sinjai. (Kamis, 26/01) 

Kegiatan sosialisasi SPDP Online dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M. dan turut hadir pula Kepala Kejaksaaan Tinggi Makassar dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Dr. Suprapto, Bc.I.P., S.H., M.H. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Aparat Penegak Hukum diantaranya Pengadilan Negeri Sinjai, Kejaksaan Negeri Sinjai dan para pejabat Polres Sinjai. Dengan adanya kegiatan sosialisasi SPDP online juga dapat mempererat silaturahmi antara Rutan Sinjai dengan Polres Sinjai. 

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa kita harus memberikan pelayanan secara maksimal kepada tersangka, terdakwa maupun kepada masyarakat. 

Kepala Divisi Pemasyarakatan kemenkumham sulsel juga menuturkan bahwa pihak lapas/rutan selalu terbuka dalam memberikan akses kepada pihak Aparat Penegak Hukum. 

"Dalam kegiatan apapun semoga Sinergitas antara Polres Sinjai dan Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel tetap berjalan dengan baik. Komunikasi perlu di laksanakan dan di tingkatkan terus, Sehingga dapat terjalin hubungan yang baik antara Polres Sinjai dengan Rutan Kelas IIB Sinjai," ucap Wajidi Hasbi. 

"Saya berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik,” Harapnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved