-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 02, 2023

Melalui Program “Sambang Kunjung” Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Jalin Kemitraan Dengan Warga Binaanya

Melalui Program “Sambang Kunjung” Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Jalin Kemitraan Dengan Warga Binaanya

METRO ONLINE Enrekang - Rutin melaksanakan sambang kunjung ke desa binaan guna meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, sebagaimana yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Heriyono di Desa Baringin. Senin (02/01/2023)

Saat ditemui Heriyono berpangkat Ajun inspektur polisi satu tersebut mengemukakan ” Saya bertugas di Polsek Maiwa polres Enrekang, memegang dua Desa yakni desa Baringin dan Labuku”

Lebih lanjut “Kami Bhabinkamtibmas mengembang tugas melaksanakan pemolisian masyarakat, jadi setiap hari saya rutin galakkan sambang kunjung untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan tokoh pemuda, agama, pemuda, adat dan tokoh masyarakat binaan saya”.

“Selain itu sesekali menyampaikan himbauan Kamtibmas, serta mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat untuk ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi” pungkasnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved