-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 04, 2023

Kapolsek Tondon Nanggala Sampaikan ini Saat Hadiri Pembukaan Pra Natal dan Anniversary HMKN

Kapolsek Tondon Nanggala Sampaikan ini Saat Hadiri Pembukaan Pra Natal dan Anniversary HMKN

METRO ONLINE, TORUT - Himpunan Mahasiswa Kecamatan Nanggala (HMKN) menggelar kegiatan pembukaan kegiatan Pra Natal dan Anniversary dalam bentuk pertandingan olahraga yang dilaksankan di Lapangan Kantor Kecamatan Nanggala Kab. Toraja Utara, Rabu (04/12/2022) pagi. 

Tampak hadir sebagai tamu undangan dalam kegiatan pembukaan tersebut, Kapolsek Tondon Nanggala Polres Toraja Utara AKP Markus Papi, Sekcam Nanggala, serta para aparat pemerintah setempat. 

Dalam kegiatan yang bertema Menjunjung Tinggi Sportifitas Dan Menjalin Persaudaraan tersebut, digelar beberapa pertandingan olahraga seperti sepak takraw, domino, serta pertandingan Esport Mobile Legend. 

Selain para Mahasiswa, Masyarakat umum juga dapat ikut berlaga mengikuti 3 jenis pertandingan olahraga yang digelar tersebut, bahkan sebanyak 4 tim peserta berasal dari Kabupaten Tana Toraja. 

Pada kesempatan yang diberikan, Kapolsek Tondon Nanggala AKP Markus Papi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut untuk tetap menjaga sportifitas dan tali persaudaraan baik sesama Mahasiswa maupun Masyarakat lainnya. 

"Seluruh jenis pertandingan olahraga yang digelar ini diharapkan bisa dijadikan agenda rutin setiap tahun. Terkhusus, sepak takraw yang merupakan jenis olahraga tradisional Masyarakat Toraja yang sangat diandalkan. Semoga dengan kegiatan yang digelar ini bisa melahirkan generasi muda yang berprestasi dan membanggakan", Harap Kapolsek. 

"Saya bangga karena keseluruhan jenis pertandingan tersebut mendapatkan apresiasi dari banyak pihak, terlebih antusiasme tim sepak takraw cukup tinggi, terbukti kegiatan tersebut juga diikuti oleh 4 tim sepak takraw yang berasal dari luar Kabupaten Toraja Utara," Jelas Kapolsek. 

“Junjung tinggi sportivitas, panitia penyelenggara hingga wasit merupakan orang-orang yang terdidik dan ada aturan yang berlaku. Maka harus kita hargai dan ikuti aturan tersebut selama seluruh pertandingan berlangsung,” Ajak Kapolsek.


Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved