-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 04, 2023

Kapolres Sidrap Serahkan Rendisgar dan Teken Pakta Integritas Saat Hadiri Sosialisasi Dipa

Kapolres Sidrap Serahkan Rendisgar dan Teken Pakta Integritas Saat Hadiri Sosialisasi Dipa

METRO ONLINE, SIDRAP - Sebagai wujud kesungguhan dan tanggung jawab dalam bekerja, jajaran Polres Sidrap melaksanakan sosialisasi Dipa dan Penandatanganan Pakta Integritas serta penyerahan Rendisgar Tahun Anggaran 2023. 

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, di dampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib dan Kabag Ren AKP Slamet Paryanto di aula Mapolres Sidrap yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Polres Sidrap dan jajaran Polsek. Selasa (3/1/2023). 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, mengatakan bahwa penggunaan anggaran harus disiplin dalam pengajuan rencana kebutuhan dan harus tepat waktu dalam penyaluran. 

“Penanggung jawab harus bisa mengawasi anggotanya dalam rangka penggunaan perwabku, setelah menerima anggaran harus tepat waktu untuk menyelesaikan, agar administrasi tentang keuangan tidak menemui hambatan dan terhindar dari penyalahgunaan,” ujar Kapolres. 

Beliau juga menegaskan dalam penyerapan anggaran, jangan ada yang main-main, karena selalu ada pengawasan baik dari Itwasda Polda Sulsel, BPKP, Itwasum Polri maupun BPK RI. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved