-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Januari 01, 2023

Hari Terakhir Ditahun 2022, WBP Rutan Kelas IIB Sinjai Dibekali dengan Ceramah Siraman Rohani

Hari Terakhir Ditahun 2022, WBP Rutan Kelas IIB Sinjai Dibekali dengan Ceramah Siraman Rohani

METRO ONLINE Sinjai - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan menggelar kegiatan siraman rohani dihari terakhir tahun 2022. Sabtu (31/12/2022).

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muhammad Ishak, dan seluruh Pejabat struktural beserta seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Islam  bertempat di Mesjid Babuttaubah Rutan Sinjai pada pukul 09:00 WITA sampai dengan selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk Refleksi dan introspeksi diri dari apa yang dilakukan maupun dikerjakan pada tahun ini agar kita semua dapat berubah menjadi lebih baik ditahun berikutnya dengan menghadirkan Ustadz H. Abdul Rahman Sebagai penceramah .

Ditengah ceramahnya ustadz Abdul Rahman menyeru kepada seluruh WBP untuk mengubah diri dengan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

"Marilah kita melakukan evaluasi, mengubah diri menjadi lebih baik dengan meneladani sifat-sifat sang Baginda Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," Ucap Ustadz H. Abdul Rahman.

Seusai ceramah dilaksanakan Kepala Rutan Sinjai, Muhammad Ishak menuturkan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk Refleksi dan evaluasi diri dipenghujung tahun. "kegiatan ini sebagai bentuk Refleksi dan evaluasi diri dipenghujung tahun dan juga sebagai bentuk permohonan akan kelancaran dalam segala hal ditahun 2023," jelas Ishak.

Pelaksanaan kegiatan ini kemudian diakhiri dengan pembacaan doa bersama yang juga dipimpin oleh Ustadz H. Abdul Rahman  yang berjalan dengan khidmat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved