-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 05, 2023

Awali Tahun 2023, Semen Tonasa dan PMI Kota Makassar Gelar Donor Darah

Awali Tahun 2023, Semen Tonasa dan PMI Kota Makassar Gelar Donor Darah

METRO ONLINE,PANGKEP- tahun 2023, PT Semen Tonasa kembali menggelar aksi sosial donor darah di Auditorium Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Rabu 04 Januari 2023. 

Kegiatan hasil kerja sama Semen Tonasa dan PMI Kota Makassar ini diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan karyawan dan karyawati PT Semen Tonasa, karyawan perusahaan afiliasi, security perusahaan, serta masyarakat sekitar perusahaan.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa, Andi Muhammad Said Chalik yang juga ikut dalam kegiatan donor darah ini menjelaskan, pelaksanaan kegiatan donor darah ini sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi perusahaan untuk turut serta menyuplai pasokan darah serta mendukung ketersediaan stok darah di PMI.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kebutuhan darah untuk keperluan operasi maupun tindakan medis lainnya di rumah sakit ini sangat tinggi. Belum lagi supply darah perharinya terbatas. Karena itulah, kami mengadakan kegiatan sosial donor darah ini." ucapnya

Said menambahkan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang diadakan oleh perseroan. Di mana setiap bulannnya, ratusan peserta antusias mendonorkan darahnya.

"Tak lupa, saya mengajak karyawan dan karyawati Semen Tonasa, perusahaan afiliasi, security perusahaan, dan masyarakat, untuk tidak ragu mendonorkan darahnya. Selain baik bagi kesehatan kita sendiri, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang lain dan dapat menyelamatkan nyawa mereka." pungkasnya.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved