-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 14, 2022

Patroli Blue Light, Polsek Alla Antisipasi Kejahatan Malam Hari

Patroli Blue Light, Polsek Alla Antisipasi Kejahatan Malam Hari

METRO ONLINE Enrekang - Bentuk upaya Polri yang selalu hadir  di tengah masyarakat terus di tunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan di tengah masyarakat khususnya pada malam hari dan tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif,  Selasa (13/Desember/2022) dini hari.

Patroli malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan oleh unit Patroli Polsek Alla guna membirukan wilayah Kecamatan Alla  dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya serta balap liar yang dilakukan anak-anak muda.

Dalam pelaksanaan patroli blue light Polsek Alla juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas terutama kejahatan jalanan yaitu pencurian dengan kekerasan atau perampasan, hal tersebut untuk memastikan bahwa situasi diwilayah Polsek Alla dalam keadaan aman serta kondusif sehingga masyarakat Alla merasa terlindungi.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved