-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 25, 2022

Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolres Enrekang bersama Wabup dan Dandim Mendatangi Gereja

Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolres Enrekang bersama Wabup dan Dandim Mendatangi Gereja

METRO ONLINE, ENREKANG - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK bersama Wakil Bupati Enrekang Asman, SE serta Dandim 1419 Enrekang Letkol. Inf. Arie Sutanto melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan perayaan Hari Rayal Natal 2022. 

Ketiga pimpinan tersebut mendatangi Gereja Gestemani Po'poran Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, bertemu pemuka agama serta menyapa para jemaat yang sedang bersiap melaksanakan ibadah Natal, Minggu (25/12/2022). 

Kapolres Enrekang menyampaikan pemerintah menjamin keamanan serta kenyamanan selama perayaan Natal di Kabupaten Enrekang. 

“Saya bersama bapak Wakil Bupati dan bapak Dandim mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal untuk saudara-saudara kita, pengamanan sudah kita siapkan agar semuanya kondusif,” ujar Arief Doddy Suryawan. 

Sementara itu, Kapolres Enrekang menyampaikan pihaknya menerjunkan personel kepolisian dan personel dari instansi samping dalam mengamankan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Personel dari instansi samping antara lain TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan BPBD. 

“Seluruh pasukan ditempatkan di dua pos pengamanan, yang terletak di Kota Enrekang dan di Kecamatan Alla perbatasan Enrekang-Toraja,” jelas Kapolres Enrekang. 

Arief Doddy berharap, semoga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan keagamaan sehingga berdampak pada Kamtibmas yang kondusif. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved