-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Desember 08, 2022

Karutan Sinjai Lakukan Koordinasi Dengan Kadivpas Kemenkumham Sulsel Jelang Nataru

Karutan Sinjai Lakukan Koordinasi Dengan Kadivpas Kemenkumham Sulsel Jelang Nataru

METRO ONLINE, SINJAI - Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai lakukan koordinasi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sulsel, Kepolisian Resort Sinjai, KODIM 1424 dan Kementerian Agama Kabupaten Sinjai dalam rangka perayaan natal di Rutan Sinjai bersama Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Solagratia (GPdI) Sinjai. Rabu (7/12) 

Dalam kunjungannya, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muhammad Ishak disambut langsung oleh Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai dan Kepala Kemenag Sinjai. 

Muhammad Ishak mengatakan koordinasi yang dilakukan guna meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait serta meningkatan kewaspadaan dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam Perayaan Natal di Rutan Sinjai bersama Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Solagratia (GPdI) Sinjai. 

"Untuk menjaga kondisi rutan tetap aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan, kami akan terus melakukan koordinasi dengan instansi terkait lainnya khususnya Kodim dan Polres", Ucap Muhammad Ishak. 

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai dan Kapolres Sinjai mengatakan akan terus mendukung terciptanya suasana kondusif didalam Rutan Sinjai. 

"Kita berharap sinergi dan kolaborasi antara Rutan Sinjai dan Kepolisian Khususnya Polres Sinjai dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan, terlebih dalam hal menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban", Harap Kapolres Sinjai.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved