-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 26, 2022

Kapolres Sidrap Beri Bingkisan ke Petugas Pos Pengamanan Ops Lilin

Kapolres Sidrap Beri Bingkisan ke Petugas Pos Pengamanan Ops Lilin

METRO ONLINE, SIDRAP - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah, Wakapolres KOMPOL M. Akib serta para PJU menyambangi Pos Pengamanan Operasi Lilin 2022 dan memberikan bingkisan ke petugas. Senin (26/12/22). 

Pemberian bingkisan berupa Snack dan minuman kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM Ops Lilin 2022 sebagai wujud motivasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan. 

"Dengan adanya bingkisan ini, semoga bisa dapat bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ kata Kapolres. 

Saat kunjungan, beberapa hal di cek oleh Kapolres Sidrap bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data - data, administrasi pendukung Pos Pam. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos PAM harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang. 

"Seperti di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan", Ujarnya. 

Kapolres juga menghimbau personel yang jaga di Pos untuk selalu mengedukasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved