-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Desember 30, 2022

Ini Tujuan Kapolres Bantaeng Kunjungi Rutan Kelas IIB

Ini Tujuan Kapolres Bantaeng Kunjungi  Rutan Kelas IIB

METRO ONLINE, BANTAENG - Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH, SIK, M.Si, melaksanakan kunjungan ke Rumah Tahanan Kelas IIB Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan. Jumat (30/12/2022) 

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP Rudi,SE disambut langsung Karutan Bantaeng Ince M. Risal. 

Pada kesempatan ini, Kapolres AKBP Andi Kumara Memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantaeng Sekaligus ketua PBSI Kab. Bantaeng. 

"Kedatangan saya ini untuk menyerahkan  Bola Volli dan Net, muda-mudahan bermanfaat bagi saudara, bisa betul-betul digunakan bisa menjadikan sehat dan berprestasi mengharumkan nama bantaeng dan daerah masing-masing", ujarnya. 

Lanjut Kapolres di hadapan para Narapidana, dengan  adanya pemberian bola volli ini kita bisa meningkatkan prestasi dan derajat kita semua, dan bisa menjadikan manfaat bagi kita semua dan tetap semagat. 

Dalam kunjunganya Kerutan Kelas II B Bantaeng, Karutan bantaeng Ince M.Risal Mengucapkan banyak terimah kasih dan Perhatinya Setinggi-tinnginya walaupun kita didalam tembok keliling. 

"Terima kasih bapak Kapolres Bantaeng masih menyempatkan diri dan memperhatikan kita disini, bukan cuma segi bantuan olaraga tapi dari segi bantuan keagamaan", Ucap Karutan di depan para narapida. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved