-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 04, 2022

Ciptakan Lingkungan Mapolsek Bersih, Para Anggota Polsek Cendana Lakukan Kerja Bakti

Ciptakan Lingkungan Mapolsek Bersih, Para Anggota Polsek Cendana Lakukan Kerja Bakti

METRO ONLINE Enrekang – Dipromotori Kanit propam Aiptu Maspul dan Kanit reskrim Bripka amin dan seluruh anggota Polsek cendana melaksanakan kerja bakti bersama dilingkungan Mapolsek, sabtu (03/12/2022) pagi.

Kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk terhadap lingkungan sekitar Kantor Polsek.

“Sehingga apabila di lingkungan tempat kerja kita bersih dan indah seluruh personil dapat melaksanakan tugas dengan nyaman,” ucap Aiptu Maspul.

Maspul menjelaskan, kegiatan kerja bakti  melakukan pengecoran tempat parkir yang nerada di halaman Polsek Cendana.

“Melalui kegiatan kerja bakti bersih-bersih kita berharap meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota dalam menjalankan tugas yang di emban dengan baik,” ungkapnya.

Sementara Kanit reskrim Polsek Cendana Bripka Amin s mengatakan, kegiatan kerja bakti di halaman kantor ini sekaligus menyambut kedatangan Kapolsek cendana yang baru.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dalam memelihara dan menjaga kerapihan lingkungan kantor, selain itu juga kita menyambut kedatangan Kapolsek baru yakni, Iptu Ahmad muhtar,” jelasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved