-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Desember 01, 2022

Cegah Segala Bentuk Gangguan kamtibmas, Kapolsek Alla Kunjungi Tokoh Masyarakat

Cegah Segala Bentuk Gangguan kamtibmas, Kapolsek Alla Kunjungi Tokoh Masyarakat

METRO ONLINE Enrekang - Untuk terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif serta terwujudnya kebersamaan dan sinergitas antara polri dengan warga masyarakat. Kapolsek Alla  melaksanakan kunjungan ke rumah tokoh masyarakat di Tokulo Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (1/Desember/2022).

Kali ini Kapolsek Alla berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat  untuk menjalin komunikasi guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas. Terutama dalam memelihara kamtibmas di kabupaten Enrekang, khususnya Kecamatan Alla agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek mengharapkan peran aktif dari seluruh tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Alla . Untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dan rasa kepedulian warga dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Demikian juga dengan permasalahan  yang ada di Kecamatan Alla  agar  bermusyawarah untuk mendapatkan suatu kesepakatan yang terbaik,” harap Kapolsek. Masyarakat Alla  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek dan atas pesan-pesan Kamtibmas yang telah disampaikan.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved