-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 30, 2022

Wujud Nyata Kepedulian Polri, Kapolsek Sopai Polres Toraja Utara Bantu Nenek Lansia Saat Ambil BLT

Wujud Nyata Kepedulian Polri, Kapolsek Sopai Polres Toraja Utara Bantu Nenek Lansia Saat Ambil BLT

METRO ONLINE TORUT -- Kapolsek Sopai Polres Toraja Utara IPTU Mathius Pabane turun langsung melakukan pemantauan pembagian Penyaluran BLT Dana Desa yang dilaksanakan di Kantor Kantor Lembang Langda Kecamatan Sopai Kabupaten Toraja Utara, Selasa (29/11/2022).

Dalam kegiatan pemantauan tersebut, diketahui untuk Warga yang menerima BLT Dana Desa dari Pemerintah kepada Masyarakat sebesar total jumlah Rp900.000,-/KK.

Dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa yang mulai digelar pagi hari tersebut tampak ada yang sangat menarik, Ada seorang nenek lansia sebut saja Nenek Debora Minggu dengan kondisi lemas tampak kebingungan saat mau mengambil bantuan.

Nenek Debora Minggu tersebut diketahui tinggal di Rumbio RT Dekko’ Dusun Rante Langda Lembang Langda Kecamatan Sopai, beliau hidup sebatang kara dengan hanya menumpang tinggal di rumah salah satu mantan Kepala Dusun sebut saja Ibu Margaretha Palebangan.

Begitu melihat ada seorang lansia yang tampak kebingungan, Kapolsek Sopai Iptu Mathius Pabane langsung tanggap menghampiri nenek tersebut, yang kemudian membantunya untuk segera mengambil dana bantuannya tersebut.

Usai menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebesar Rp. 900.000,-, Kapolsek Sopai kemudian mengantarkan nenek Debora Minggu hingga ke sepeda motor yang ditumpanginya.

Apa yang dilakukan oleh Kapolsek Sopai tersebut merupakan wujud nyata rasa kepedulian Polri kepada Masyarakat yang patut diberi apresiasi, Inilah bukti nyata bahwa Polsek Sopai Polres Toraja Utara selalu bekerja dengan berlandaskan hati nurani dalam melayani dan mengayomi Masyarakat.


Editor : Muh Sain 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved