-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, November 10, 2022

Turut Berbelasungkawa,Kapolsek Alla Polres Enrekang Melayat Kerumah Duka

Turut Berbelasungkawa,Kapolsek Alla Polres Enrekang Melayat Kerumah Duka

METRO ONLINE Enrekang -- Kapolsek Alla IPTU Suyitno mendatangi rumah warga dan menyempatkan diri untuk datang melayat ke salah satu warga yang meninggal dunia atas nama Alm. Anca selain faktor usia, beliau juga menderita sakit yang cukup lama, yang bertempat di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis (10/11/2022)

Kemudian Kapolsek Alla di dampingi personil Polsek Alla dan personil dari Koamil Alla menyampaikan pesan kepada keluarga untuk mengikhlaskan dan semoga tabah dengan kepergian beliau

Adanya Kapolsek dirumah duka tersebut menunjukkan kepedulian TNI-Polri kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.

“Kami jajaran Polsek Alla Polres Enrekang bersama dengan jajaran Koramil Alla menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya beliau, semoga almarhum diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini” ucap Kapolsek Alla.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved