-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 25, 2022

Personel Polres Wajo Gelar Sholat Ghoib Untuk Para Korban Bencana Gempa di Cianjur

Personel Polres Wajo Gelar Sholat Ghoib Untuk Para Korban Bencana Gempa di Cianjur

METRO ONLINE, WAJO - Personel Polres Wajo menggelar Ibadah Sholat Ghoib untuk korban bencana gempa di Cianjur yang di laksanakan di masjid At-Taqwa Polres Wajo setelah pelaksanaan Ibadah Sholat Jum'at. Jum'at, (25/11/2022). 

Kapolres Wajo AKBP H. Fathur R., SH, M.M memberikan perintah serentak kepada Personel bahkan hingga ke jajaran Polsek untuk melaksanakan ibadah Sholat ghoib di polsek-polsek yang melaksanakan sholat Jum'at berjamaah. 

Kapolres Wajo mengatakan bahwa, hal ini wujud kepedulian Polisi dengan sesama. Maka dari itu Polres wajo menggelar ibadah sholat ghoib, yang mana pelaksanaan ibadah tersebut dilaksanakan stelah pelaksanaan ibadah sholat Jumat secara berjamaah. 

"Ibadah sholat ghoib tersebut diperuntukkan untuk mendoakan korban bencana alam yang terjadi di Kab. Cianjur Jawa Barat dan merupakan bentuk belasungkawa dan penghormatan kepada korban-korban bencana alam di Kab. Cianjur yang terjadi 21 November 2022 lalu", Ujar Kapolres.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved