-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 09, 2022

Pererat Sinergitas, Kasat Lantas Polres Bone Ngopi Bareng DPD Join Bone

Pererat Sinergitas, Kasat Lantas Polres Bone Ngopi Bareng DPD Join Bone

METRO ONLINE, BONE – Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.I.K.,M.H., bersama beberapa anggotanya ngopi bareng DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone, di Warkop Trifel F Jalan Beringin, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu (9/11/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.I.K.,M.H., yang baru menjabat pada oktober lalu di Polres Bone itu saling berkenalan dan berbagi pengalaman kepada sejumlah Jurnalis. 

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, mempererat sinergitas antara aparat Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Bone bersama teman-teman Jurnalis,” katanya. 

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, sesekali tawa lepas tercipta, AKP Desy bersama anggotanya tak canggung saling sharing dengan rekan-rekan Jurnalis, sambil menikmati suguhan kopi dan makanan di Warkop Trifel F. 

Dalam kesempatan tersebut Desy menyampaikan rasa terima kasih bisa saling kenal, saling sapa, berharap, hubungan kemitraan dan sinergitas dapat terus terjalin dengan baik. (*)


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved