-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 29, 2022

Jalin Sinergitas, Kapolsek Pallangga Temui Danramil

Jalin Sinergitas, Kapolsek Pallangga Temui Danramil

METRO ONLINE GOWA-- Kapolsek Pallangga Polres Gowa Iptu Abd Azis bersama Kanit Samapta Ipda M. Basir dan Kanit Propam Aiptu Eko Mulyono beserta personil Polsek Pallangga mengunjungi Kantor Koramil-05 Pallangga, Selasa (29/11).

Kunjungan Kapolsek Pallangga disambut oleh Danramil Pallangga Kapten Inf. Basir diruang kerjanya.

Kapolsek Pallangga Iptu Abd Azis mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri Triwulan 4 dan mempererat silahturahmi serta membangun Sinergitas antara TNI dan Polri.

"Semoga pertemuan ini bukan langkah yang awal dan terakhir, namun bagaimana dalam pertemuan ini tetap terus terjalin untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Pallangga Ini tetap kondusif," ungkap Kapolsek Pallangga.

Selain itu kata Kapolsek Pallangga, kehadiran TNI dan Polri tentunya juga membutuhkan dukungan dan kerjasama antar instansi lainnya serta keaktifan masyarakat untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Pallangga agar terhindar dari gangguan kamtibmas.


(Herman Taruna) Kepala Biro Gowa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved