-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 25, 2022

Masuki Quarterfinal Penja Cup VIII, Polsek Enrekang Tambah Personil untuk Perketat Pengamanan

Masuki Quarterfinal Penja Cup VIII, Polsek Enrekang Tambah Personil untuk Perketat Pengamanan

METRO ONLINE Enrekang - Memasuki babak perdelapan final turnamen Penja Cup ke VIII yang dilaksanakan di dusun Penja Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Personil Polsek Enrekang lakukan penambahan personil untuk melakukan pengamanan.

Bertujuan untuk memperketat pengamanan, Kapolsek Enrekang sampaikan kepada personil Polsek Enrekang yang melaksanakan pengamanan untuk lebih pro aktif dalam memberikan pengamanan kepada setiap laga yang berlangsung.

Pelaksanaan Quarterfinal Penja Cup VIII berlaga 4 ( empat ) klub dalam sehari, setiap pertandingan terus menyajikan laga menarik.

Kapolsek Enrekang AKP H. Syafri Salam, S.Pdi menuturkan bahwa penambahan personil yang dilakukan sebagai bentuk kesiapan Polri dalam mengantisipasi segala hal dalam pertandingan.

” Kita tambah jumlah personil untuk lebih memperketat pengamanan, hal ini untuk mengantisipasi bentuk kerawanan dalam setiap pertandingan ” tutur Kapolsek saat berikan arahan kepada personil pengamanan Penja Cup VIII, Rabu (24/10/22).

Pertandingan Quarterfinal kedua untuk hari ini, Kamis (25/10/22) kembali mempertemukan dua kesebelasan elite dalam Kabupaten Enrekang dan akan berlangsung pukul 14.45 WITA di lapangan Djanggo Penja Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved