-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Oktober 12, 2022

Kanit Regident Polres Palopo gandeng Dispenda Dan Jasaraharja Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir di Marobo

Kanit Regident Polres Palopo gandeng Dispenda Dan Jasaraharja Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir di Marobo

METRO ONLINE PALOPO -- Mendapat kabar ada wilayah di Palopo yang sampai detik ini air banjir masih menggenangi pemukiman dan persawahan milik warga, Kanit Regident Polres Palopo, Iptu Kamaluddin, terpanggil.

Didampingi Patabang yg mewakili Ka UPTD palopo& Jasa Raharja Kamal, sapaan Kanit Regident, meluncur menggunakan mobil pribadinya serta mobil dinas operasional Samsat Keliling, membawa sembako ke Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Bantuan berupa beras, mie instan, air mineral dan aminyak goreng langsung diserahkan Kamal diterima langsung RT Marobo Adiawan.

"Saya sangat prihatin dengan bencana banjir di Palopo terutama keluarga yang ada di Lingkungan Marobo, Kelurahan Salubattang. Yang membuat hati saya tergugah adalah padi do sawah yang sudah siap panen tapi rusak akibat banjir. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kami doakan air segera surut kemudian warga kembali beraktivitas seperti biasa," kata Kamal, kepada warga di lokasi banjir sore tadi.

Perwira dua balok itu mengatakan, bencana merupakan ujian dari Yang Maha Kuasa.Untuk itu, warga yanh dilanda bencana banjir, agar tetap sabar dan selalu berdoa.

"Kita harus mengambil hikmah dari ujian yanh diberikan sama Allah SWT. Kami doakan semoga air di beberapa rumah cepat surut dan warga kembali aktif seperti sedia kala," ucap Kamal, diamini Aiptu seluruh warga yg berada di tenda Pengungsian.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved