-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, September 11, 2022

Warga Binaan Permasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Bimbingan Kerohanian

Warga Binaan Permasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai Mengikuti Bimbingan Kerohanian

METRO ONLINE, SINJAI - Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel mengikuti kegiatan rutin bimbingan kerohanian untuk yang beragama Nasrani. Minggu (11/09/2022). 

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak mengungkapkan bahwa, kegiatan ini dalam rangka pembinaan kerohanian yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan agar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. 

"Hari ini Warga Binaan Pemasyarakatan mendapat pelayanan rohani dari Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) yang di pimpin oleh Ibu Pdt. Nolce Tilaar", Ujarnya. 

Lanjutnya, Walaupun bimbingan ini tidak berlangsung lama namun ini merupakan kegiatan rutin Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Kristen untuk mendapat bimbingan dan pembinaan rohani Rutan Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel. 

"Jagalah mata, hati, ucapan dan tindakan dalam kehidupan setiap hari dan tetaplah menjadi berkat bagi siapapun, berubahlah menjadi pribadi yang lebih baik dan berlakukanlah firman Tuhan dalam setiap langkah hidupmu dan juga berterima kasih atas sambutan hangat dari Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Sinjai Kanwil Kemenkumham Sulsel", Ucap Nolce Tilaar Pelayan Rohani. 

"Dengan adanya bimbingan dan penanaman nilai-nilai positif melalui pembinaan keagamaan diharapkan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan mereka sehari-hari ,sehingga mereka tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di masa yang akan datang", Harap Karutan Kelas IIB Sinjai. 


Sumber: Humas Rutan Sinjai

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved