-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, September 05, 2022

Pasca Kenaikan Harga BBM Subsidi, Jajaran Polres Parepare Gencar Patroli di SPBU

Pasca Kenaikan Harga BBM Subsidi,  Jajaran Polres Parepare Gencar Patroli di SPBU

METRO ONLINE, PAREPARE – Pasca kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, Pertamax dan solar subsidi pada Sabtu Kemarin 03 September 2022 Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Parepare intensitas melakukan patroli di sejumlah SPBU di wilayah Kota Parepare, Minggu (04/09/2022) 

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menuturkan bahwa, kegiatan patroli ini guna mengantisipasi adanya reaksi dari masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. 

"Kontrol Sejumlah SPBU Di Wilayah Hukum Polres Parepare Dalam Rangka Cipta Kondisi Terkait Kenaikan atau Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak (Bbm) oleh Personil Jajaran Polres Parepare Sebagai Upaya Mengantisipasi Perkembangan Sitkamtimas Yang Dapat Berimplikasi Kontijensi Konflik Sosial, " Ujarnya. 

Kata Andiko Tidak hanya patroli, melainkan koordinasi dengan pihak pengelola SPBU akan ketersediaan BBM di masing masing SPBU juga di lakukan. 

“Kepada masyarakat khususnya di kota Parepare, untuk bijak dalam menyikapi kenaikan harga BBM secara obyektif.” Tegasnya AKBP Andiko Wicaksono Kapolres Parepare. 

Kapolres Parepare menambahkanz hingga saat ini situasi Kamtibmas di Kota Parepare paskah kenaikan harga BBM secara global relatif kondusif. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved