-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 21, 2022

Kasat Samapta Polres Enrekang Kumpulkan Personelnya Dalam Apel Satker, Ini Tujuannya

Kasat Samapta Polres Enrekang Kumpulkan Personelnya Dalam Apel Satker, Ini Tujuannya

METRO ONLINE ENREKANG - Untuk meningkatkan dan mengevaluasi kinerja anggota dalam pelaksanakan tugas, Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Drs. Lasinrang, S.H. mengumpulkan personelnya dalam Apel Satker. Rabu (21/09/2021). 

Sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Kasat Samapta Polres Enrekang terlebih dahulu memberikan arahan terhadap personelnya. 

Pemberian arahan tersebut dimaksudkan agar setiap personel yang hendak melaksanakan tugas di lapangan mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan sesuai atensi dari pimpinan. 

Seperti pada pagi tadi, Kasat Sabhara Polres Enrekang memberikan arahan kepada seluruh personel Sat Samapta serta kepada regu yang akan melaksanakan piket pada hari ini untuk melaksanakan patroli dan sambang dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas dan Curat serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polres Enrekang 

“Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari Ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas Patroli dengan Ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, sehingga Masyarakat merasa tenang dan nyaman”, Ujarnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved