-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 13, 2022

Kapolsek Rantepao Polres Torut Ikut Sosialisasi Penyuluhan Penyakit Kanker

Kapolsek Rantepao Polres Torut Ikut Sosialisasi Penyuluhan Penyakit Kanker

METRO ONLINE, TORAJA UTARA  - Personel Polsek Rantepao bersama Kapolsek Rantepao AKP Haerudddin ikuti Sosialisasi Penyuluhan Penyakit Kanker oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia di Lobi Utama Polsek Rantepao, Jl. Budi Utomo, Kec. Rantepao, Kab. Toraja Utara. Senin (13/09/2022) pagi. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Rantepao mengucapkan selamat datang kepada tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia di Polsek Rantepao, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan. 

Kapolsek menjelaskan, sosialisasi penyuluhan penyakit kanker dinilai sangat perlu, betapa pentingnya pengetahuan tentang penyakit kanker yang dapat dicegah hingga dapat disembuhkan sejak dini, karena diketahui dampak kematian akibat penyakit kanker sudah menelan banyak Korban. 

Ia meminta kepada seluruh personel yang mengikuti sosialisasi penyuluhan penyakit kanker untuk serius dalam menyimak informasi akan penyakit kanker hingga nantinya dapat kita terapkan dengan menjalani kehidupan yang lebih sehat untu diri Kita sendiri ataupun untuk keluarga. 

Usai sambutan Kapolsek Rantepao, dilanjutkan dengan pemberian materi sosialisasi oleh Ketua Tim Salmiati, A.md.Keb terkait penganalan dan pencegahan penyakit kanker oleh Tim dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia yang juga dirangkaikan dengan sesi tanya jawab. 


Kontributor : Asri 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved