-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, September 29, 2022

Kapolsek Bola Wajo Cek Langsung Kondisi dan Situasi Para Tahanan

Kapolsek Bola Wajo Cek Langsung Kondisi dan Situasi Para Tahanan

METRO ONLINE, BOLA WAJO - Sebagai salah satu bentuk tugas tanggung jawab jaga serta menindak lanjuti petunjuk dan arahan, Pimpinan Kapolsek bersama Ka Jaga  melaksanakan kontrol / pengecekan terhadap situasi dan kondisi para Tahanan yang ditahan di dalam Ruang Tahanan Polsek Bola sebelum melaksanakan serah terima tugas jaga. 

Anggota Jaga  bersama Kapolsek melaksanakan kontrol ke dalam Ruang Tahanan Polsek Bola sebelum aplusan tugas pada hari Kamis tanggal 29 Juli 2022 pukul 08.00 wita. 

Kegiatan ini guna mengantisipasi barang-barang berbahaya masuk dan berada di dalam Ruang Tahanan serta mencegah adanya Tahanan sakit ataupun Tahanan yang melarikan diri. 

"Saat melaksanakan pengecekan terhadap situasi di dalam Ruang Tahanan Polsek Bola pada hari Kamis pagi, kami tidak menemukan indikasi adanya barang-barang berbahaya didalam Ruang Tahanan serta para penghuni Kamar Sel yang berjumlah 1(satu) orang dalam keadaan sehat dan lengkap", Ujar Kapolsek Bola. 

Kapolsek Bola IPTU Alfian M,SH mengatakan bahwa, dirinya selalu  menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga mako baik yang jaga siang ataupun jaga malam agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi. 

"Baik itu di luar ataupun di dalam Ruang Tahanan, serta setiap saat secara bergiliran laksanakan kontrol dan pengecekan ke dalam Ruang Tahanan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak dinginkan bersama. Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pimpinan," tegas Kapolsek Bola.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved