-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Selasa, Agustus 23, 2022

Wujud Solidaritas, Kapolres Torut Didampingi Ketua Bhayangkari Besuk Anggota dan Anak Personel Yang Sakit

Wujud Solidaritas, Kapolres Torut Didampingi Ketua Bhayangkari Besuk Anggota dan Anak Personel Yang Sakit

METRO ONLINE, TORUT - Wujud solidaritas dengan bawahan serta kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, membesuk Personel dan Anak Personel lainnya yang dirawat di Rumah Sakit. 

Orang nomor satu di Mapolres Toraja Utara tersebut, membesuk, Aiptu Yunus yang merupakan personel Polsek Sanggalangi, serta salah satu anak dari Personel Polsek Sopai Bripka Yonas Nura Bandaso, dimana keduanya dirawat di RS Elim, Rantepao, Senin (22/08/2022). 

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, Ny. Endah Eko Suroso, mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut merupakan solidaritas dengan bawahan maupun keluarganya, juga sebagai wujud kepedulian untuk memberikan semangat, serta doa kepada anggota dan keluaraganya yang sedang sakit. 

"Ha ini adalah untuk menyampaikan amanah do’a dari seluruh keluarga besar Polres Toraja Utara, tak lupa memberikan dukungan moril kepada yang bersangkutan untuk tetap bersemangat menjemput kesembuhan dengan berikhtiar dan berdo’a secara maksimal,” terangnya. 

"Kami berikan dukungan dan motivasi kepada yang bersangkutan beserta keluarganya untuk berikhtiar secara maksimal, mengikuti saran dan petunjuk dari dokter untuk memperoleh kesembuhan yang sama-sama kita harapkan,” pungkasnya. 

Sementara itu, Aiptu Yunus sekeluarga serta Bripka Yonas Nura Bandaso sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Toraja Utara beserta Ibu Ketua Bhayangkari, atas waktu dan doa yang diberikan. 

“Saya ucapkan terima kasih, kepada Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari, karena telah menyempatkan diri membesuk, memberikan semangat, motivasi, serta doa kepada Kami dan Keluarga,” Ucapnya.


Kontributor : Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved