-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Agustus 04, 2022

Tingkatkan Pelayanan, Kanit Regident Satlantas Polres Bone Koordinasi Dengan Ka Upt Samsat dan Jasa Raharja

Tingkatkan Pelayanan, Kanit Regident Satlantas Polres Bone Koordinasi Dengan Ka Upt Samsat dan Jasa Raharja

METRO ONLINE, BONE - Kepala Unit (Kanit) Regident Satlantas Polres Bone kini dijabat oleh IPTU A.Aswan Anas,S.Sos., MH resmi bertugas di Kabupaten Bone sejak awal Agustus 2022. 

Di awal bertugas, Kanit Regident langsung tancap gas dengan bertekad tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tampak baru-baru ini IPTU A.Aswan melaksanakan koordinasi dengan Ka UPT Samsat Bone dan Kepala Jasa Raharja Cabang Watampone. 

"Koordinasi dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan, dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di kantor Samsat Bone," tutur IPTU A.Aswan, Kamis (4/8/2022). 

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai komplain (Zero komplain). 

"Saya membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Samsat Bone untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan", Terangnya. (*) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved