-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Agustus 04, 2022

Tingkatkan Kualitas Pelayanan ke Masyarakat, Kapolres Torut: Intensifkan Kehadiran Polisi di Jalan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan ke Masyarakat, Kapolres Torut: Intensifkan Kehadiran Polisi di Jalan

METRO ONLINE, TORUT - Dalam Upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat, berbagai upaya terus dilakukan jajaran Polres Toraja Utara (Polres Torut) dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat akan keberadaan Polri. 

Personel Polres Toraja Utara (Torut) terus mengintensifkan kegiatan rutin Pelayanan Pagi pengaturan lalu lintas di beberapa simpang atau penggal jalan yang dianggap rawan terjadinya gangguan kriminalitas, arus lalulintas, serta kecelakaan lalulintas. Rabu (03/08/2022). 

Giat pelayanan pagi tersebut dimulai dari pukul 06.00 sampai dengan 7.30 Wita, dengan tujuan untuk  memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktivitasnya di pagi hari. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa aktivitas Masyarakat di pagi hari menjadi atensi dan perhatian Kami, banyak kendaraan yang lalu-lalang melintas membuat arus lalu lintas menjadi ramai hingga terkadang membuat Masyarakat menjadi takut dan khawatir. 

"Tak jarang Masyarakat pengguna jalan yang hendak menyeberangi jalan tidak mendapat kesempatan dari pengguna jalan lain yang berkendara untuk menyeberang, apalagi di waktu yang bersamaan dengan keberangkatan anak sekolah", Ujarnya. 

"Kerawanan tersebut menjadi perhatian Saya selaku pimpinan Polres Toraja Utara dengan kebijakan kepada seluruh Personel Jajaran Polres Toraja Utara untuk lebih mengintensifkan kegiatan pelayanan pagi", Sambungnya. 

Lanjut Kapolres, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Masyarakat pengguna jalan dengan harapan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan, kemacetan arus lalu lintas serta mengurangi angka kecelakan lalu lintas. jelasnya. 

“Dengan kehadiran Polisi di jalan sangat diharapkan dapat menjadi Implementasi dalam menjaga produktivitas Masyarakat, dan semoga apa yang telah dilakukan personel jajaran Polres Toraja Utara dapat bermanfaat bagi warga Masyarakat pada umumnya”, Ujar Kapolres.



Kontributor : Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved