-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 05, 2022

Kapolsek Biringbulu Hadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H di Masjid Darussalam Tala-Tala

Kapolsek Biringbulu Hadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H di Masjid Darussalam Tala-Tala

METRO ONLINE--Indonesia Kapolsek Biringbulu Polres Gowa AKP Muh. Yusran Hamid, SH menghadiri peringatan tahun baru Islam 1 Muharom di Masjid Darussalam Tala-Tala, Desa Batumalonro, Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Jum’at (5/8).

Acara tersebut yang diselenggarakan Pemerintah Desa Batumalonro bekerjasama dengan Ikatan Remaja Masjid (IRM) Darussalam Tala-Tala dengan mengusung tema "Bersama Membangun Kepedulian".

Selain Kapolsek Biringbulu, turut hadir Kepala Desa Batumalonro Bahtiar Tunru, Danramil Tompobulu Kapten Inf. Irhan Sijaya, Iman Desa Batumalonro H. Nantang, Para Iman Dusun, Para Kepala Dusun Batumalonro, Ketua LPTQ Batumalonro dan Kader PKK Batumalonro.

Kapolsek Biringbulu AKP Muh. Yusran Hamid menyampaikan pesan sekaligus mewakili kesatuan Polres Gowa khususnya Polsek Biringbulu mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Semoga dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah kali ini dapat kita jadikan sebagai momen untuk memelihara kedamaian hidup berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, agar setiap masyarakat bisa menjadi polisi dalam masyarakat itu sendiri, sehingga dapat terwujud Harkamtibmas dan tercipta situasi yang aman kondusif di bawah ridho illahi.

"Selain itu, kami juga tak lupa menyampaikan kepada para pemuda pemudi kecamatan biringbulu agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif saat ini. Kami juga mengajak agar tidak terjerumus atau hindari pergaulan bebas, meminum minuman keras serta balapan liar, geng motor atau tindak kriminalitas lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat," tutupnya.


(Herman Taruna kepala biro Gowa metro online Indonesia )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved