-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Agustus 04, 2022

Begini Cara Kapolsek Sa’dan Balusu Polres Torut Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Begini Cara Kapolsek Sa’dan Balusu Polres Torut Wujudkan Kamtibmas Kondusif

METRO ONLINE, TORUT - Tak sekedar memberi instruksi, Kapolsek Sa’dan Balusu Polres Toraja Utara Iptu T Sirenden juga terjun langsung ke tengah Masyarakat dalam melaksanakan patroli dialogis. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari fungsi pencegahan secara rutin, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan kondusif di tengah Masyarakat. 

Seperti pada patroli dialogis kali ini, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nur Dahlan dan Bripka Rafiq Limpo melaksanakan Patroli Dialogis guna meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan Warga Binaan di Lingk. Kalumpang Kel. Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara, Rabu (03/08/2022). 

Menurutnya, dengan menjalin komunikasi dan meningkatkan silaturahmi maka terjalin kedekatan yang baik antara Warga Masyarakat dan Pihak Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di berbagai tempat di wilayah hukum Polsek Sa’dan Balusu. 

Sekaitan itu, Iptu T Sirenden juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan sehingga dapat memahami potensi-potensi gangguan terhadap Kamtibmas serta ikut berperan dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. 

"Dengan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, maka hal itu akan berdampak pada peningkatkan citra Polri yang positif di mata Masyarakat," ungkap Kapolsek.



Editor: Muh. Sain

Sumber: Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved