-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juli 28, 2022

Untuk Menjaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Torut Gelar Patroli Dialogis di Objek Wisata Kete'Kesu

Untuk Menjaga Kamtibmas, Sat Samapta Polres Torut Gelar Patroli Dialogis di Objek Wisata Kete'Kesu

METRO ONLINE, TORUT - Dalam rangka menjaga kamtibmas kondusif di Wilayah Hukumnya, Sat Samapta Polres Toraja Utara jajaran Polda Sulsel menggelar patroli dialogis dan patroli mobile dengan menyambangi objek wisata Kete' Kesu yang ada di Kec. Kesu, Kab. Toraja Utara, Kamis (28/07/2022). 

Kegiatan patroli ini, melibatkan Ps. Kanit Patroli Sat Samapta, Aiptu Daniel Pelu berama dengan Anggota Sat Samapta Polres Toraja Utara. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Toraja Utara, AKP H. Ismail Samad menyampaikan bahwa kegiatan patroli tersebut dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Toraja Utara terkhusus pada lokasi objek wisata. 

"Kegiatan ini untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif. Disamping itu, Personel di lapangan juga memberikan imbauan kamtibmas kepada Pengunjung objek wisata ataupun Masyarakat sekitar," Ujarnya. 

Pihaknya menggelar patroli dan memberikan imbauan langsung agar para pengunjung ataupun Masyarakat sekitar dapat meningkatkan kesadaran maupun kewaspadaan dengan barang berharga miliknya. 

Personel dilapangan juga mengajak partisipasi Pengelola Objek Wisata ataupun Masyarakat sekitar dalam memberikan laporan jika adanya gangguan kamtibmas di lokasi objek wisata maupun di lingkungan Masyarakat. 

"Dengan peran serta Masyarakat, maka kamtibmas dapat terus dijaga dan wilayah tetap kondusif," pungkasnya.


Kontributor : Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved