-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Juli 04, 2022

Sebelum Beraktivitas, Kapolres Parepare Pimpin Apel Pagi dan Cek Kesiapan Personel

Sebelum Beraktivitas, Kapolres Parepare Pimpin Apel Pagi dan Cek Kesiapan Personel

METRO ONLINE, PAREPARE - Untuk mengecek kesiapan Personel sebelum beraktivitas, Kapolres Parepare menggelar Apel Pagi di Halaman Mapolres Parepare, Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Senin (04/07/2022). 

Dalam kesempatan ini, Kapolres Parepare Akbp Andiko Wicaksono, S.IK,  mengucapkan terimakasih dan apresiasi selama rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76. 

"Terima kasih kepada seluruh personel atas kerjasamanya selama kegiatan Hari Bhayangakara Ke-76, karena dari sekian banyak kegiatan personel dapat melaksanakannya secara maksimal," Ucapnya. 

Untuk kegiatan puncak Hari Bahayangkara Ke-76 akan dilaksanakan Upacara secara virtual yang dipimpin langsung oleh Paresiden Republik Indonesia di Batalyon B Pelopor Brimobda Sulawesi selatan dan acara syukuran di gedung Baruga Pratistha tangga 05 Juli 2022. 

"Kita laksanakan acara syukuran secara ntern olehnya itu diharapkan kepada seluruh personel walaupun tidak keseluruhan ikut upacara namun agar tetap hadir dalam acara syukuran," harap Akbp Andiko Wicaksono. 

Dalam kegiatan ini dilakukan pengucapan tribrata dan menyanyikan lagu mars Polri yang yang diikuti seluruh peserta Apel. 

Usai Apel Pegecekan kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama dan pengumpulan sumbangan sukarela yang akan diberikan kepada personel Satuan Binmas yakni AIPTU Anton yang sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare. 



Editor: Muh. Sain

Sumber: Sihumas Polres Parepare

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved